0
5 Teknik Dasar SEO

Do you want to share?

Do you like this story?


Nah, setelah Sobat memahami istilah-istilahnya, kita berlanjut ke intisari post kita hari ini, ini dia "5 Teknik Dasar SEO"  . .  .

  1. PEMILIHAN KEYWORD YANG TEPAT
    Pemilihan "keyword" yang  tepat dan sesuai dengan content blog adalah teknik yang harus diterapkan. Yang terpenting adalah bagaimana keterkaitan antara keyword dengan tema postingan pada blog. Keterkaitan itulah yang membuat optimisasi SEO berhasil.Hal yang perlu diperhatikan : Jangan mengulang keyword sebanyak tiga kali karena jika terjadi, maka blog Sobat bisa dianggap spam/sampah.
  2. TENTUKAN DOMAIN
    Lebih lanjut mengenai "Pemilihan nama blog yang baik", Gunakanlah domain yang sesuai dengan blog Sobat. Gunakan nama blog yang sesuai dengan konten dari blog Sobat. Akan lebih baik jika Domain atau nama blog mengandung keyword.
  3. JUDUL YANG MENARIK
    Judul yang mengandung keyword. Gunakanlah judul yang mengandung keyword dari blogmu. Selain itu, buatlah judul post yang menarik. Misal : 5 teknik dasar SEO8 Cara berpromosi lewat facebook, dan sebagainya.
  4. GUNAKAN META TAG DESCRIPTION
    Meta Tag , ada banyak sekali, dan yang paling pokok adalah Title,Meta Tag Keyword, dan Meta Description. Nah, untuk Meta Tag description adalah komponen yang penting, karena meta ini akan muncul pada SERP.
  5. KEYWORD PADA POSTINGAN
     Sisipkanlah keyword pada postingan. Akan lebih baik jika keyword diletakkan pada awal-awal pembuka postingan. Atau pada isi tulisan (terutama 20 kata pertama), link, alt text, dan nama file.

Nah, demikianlah 5 Teknik Dasar SEO. Jika Sobat ingin benar-benar mengoptimalkan SEO dan ingin mendapatkan rank, maka teruslah mengupdate blog Sobat dan carilah banyak backlink yang berkualitas.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari bzz di inbox anda:

Muadz-bzz.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment